NONTON BARENG FILM MENJADI SARANA REKREASI WARGA BINAAN

14-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH


Palangka Raya - Di balik jeruji besi, bukanlah menjadi penghalang bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya untuk mengetahui informasi serta trend yang sedang terjadi di luar Lapas. Oleh karena itu, Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya memberikan fasilitas kegiatan rekrasi menonton bersama bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. (14/08)

Antusias yang tinggi tercermin dari banyaknya Warga Binaan yang mengikuti kegiatan ini. Meski digelar dengan ruangan dan layar sederhana, namun acara tersebut sangat dinikmati oleh seluruh WBP. Haus akan hiburan membuat WBP sangat antusias dalam menonton film yang tengah diputar.

Kalapas Perempuan (Sri Astiana) menyatakan bahwa kegiatan ini menjadi sarana rekreasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. “Rekreasi tidak selalu identik dengan melakukan perjalanan atau berkunjung ke tempat wisata, namun Warga Binaan Pemasyarakatan disini melakukan rekreasi dengan menonton film bersama,” ucap Kalapas Perempuan. Sri Astiana berharap dengan suasana pikiran yang fresh dan hati yang tenang dapat membuat Lapas Perempuan Palangka Raya selalu aman dan kondusif.

#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#humaslapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#Kalapasperempuanpalangkaraya
#Sriastiana
Bagikan berita melalui