Pegawai Kantor Imigrasi Tasikmalaya Perkuat Tim Bola Basket Priangan Timur

14-08-2023 - KANTOR IMIGRASI KELAS I TASIKMALAYA — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

BANDUNG – Tim Bola Basket Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Koordinator Wilayah (Korwil) Priangan Timur berhasil meraih juara pada Turnamen Cabang Olahraga Bola Basket, bertempat di Gelanggang Olahraga Elite Arena, Bandung, yang digelar dari tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023.  Diantara pemain Tim Priangan Timur, terdapat pegawai Kantor Imigrasi Tasikmalaya yang menjadi andalan Tim, yakni Yoga Pamungkas, Jovanka Sepa Mahyolan, dan Gyan Samladandy Gumay.

 

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78 ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis yang berada di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat. Dengan pembagian menjadi 6 Korwil, yaitu Bandung Raya, Bogor Raya, Suci Raya (Sukabumi Cianjur), Priangan Timur (Tasikmalaya Garut Ciamis Banjar Pangandaran), Ciayumajakuning (Cirebon Indramayu Majalengka Kuningan), dan Cipurwabesuka (Cianjur Purwakarta Bekasi Subang).



Tim Priangan Timur berhasil menjadi juara pertama dengan menampilkan permainan luar biasa melalui kerjasama yang solid serta strategi yang baik, sehingga berhasil mengalahkan Tim Suci Raya pada laga final dengan skor akhir 30-19. Sementara, Tim Bandung Raya berhasil memperoleh juara ketiga. Turnamen ini berhasil menyatukan antusiasme kompetitif dari seluruh Korwil. Seluruh tim menampilkan kemampuan olahraga yang luar biasa serta jiwa sportivitas yang luhur.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ikatan antara UPT Kemenkumham Jawa Barat melalui semangat positif dan semangat kolaborasi. Serta dengan semangat persaingan yang sehat dan persaudaraan yang terjalin, perayaan Hari Kemenkumham Ke-78 melalui Turnamen Cabang Olahraga Bola Basket ini menjadi momen yang menginspirasi dalam membangun semangat kebersamaan dan sportivitas.

Bagikan berita melalui