Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel menyelenggarakan Perlombaan dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 dan Hari Lahir Kemenkumham ke -78.

14-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Lahat - Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel menyelenggarakan Perlombaan dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 dan Hari Lahir Kemenkumham ke -78. Minggu, 13 Agustus 2023 bertempat di ruang Kunjungan Lapas Kelas IIA Lahat. 


Kegiatan Perlombaan ini di buka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Bapak Imam purwanto. Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Lahat, Ibu Ny. Hernani Imam. 


Perlombaan Dharma Wanita ini terdiri dari perlombaan untuk Ibu - ibu Anggota DWP Lapas Lahat dan juga anak anak dari seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat. 


Diantaranya perlombaan Fashion Swon Ibu dan Anak dengan tema Casual Merah Putih, Lomba membawa kelereng, Lomba makan Biskuit, Lomba memilih Alfabet, Lomba Bola estafet yang ikuti anak - anak, dan juga Perlombaan Fashion Show Pakaian Dharma Wanita, Lomba Dandan tanpa Kaca, Lomba Bakiak, Lomba Rebutan Kursi, dan Lomba Estafet Sagu untuk seluruh anggota Dharma Wanita yang hadir. 


Ketua DWP Lapas Lahat mengatakan bahwasanya kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memupuk tali silaturahmi agar senantiasa menjaga Kekompakan dan Kesatuan para anggota DWP Lapas Kelas IIA Lahat, yang mana bertepatan pula dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Lahir Kemenkumham, besar harapan nya Dharma Wanita Lapas Lahat dapat semakin bersatu dan senantiasa memberi manfaat bagi anggotanya. (R) 


#lapaslahat

#lapaslahathebat

#imampurwanto

Bagikan berita melalui