PA Tanggamus Raih Peringkat Ke 3 Kinsatker Triwulan II Tahun 2023

14-08-2023 - Pengadilan Agama Tanggamus — Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung

Kotaagung - Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB meraih Peringkat ke 3 (tiga) Kinerja Satuan Kerja (Kinsatekr) Ditjen Badilag MA Triwulan II Tahun 2023 dengan nilai 88.36. Hal ini berdasarkan Surat Ditjen Badilag MA Nomor : 2575/DJA/OT.01.2/8/2023 Perihal Nilai Akhir Penilaian Prestasi Kinerja Satuan Kerja Di Lingkungan Peradilan Agama  Triwulan II Tahun 2023 Tanggal 10 Agustus 2023.

Berdasarkan pengumuman tersebut, peringkat pertama diraih oleh Pengadilan Agama Ujung Tanjung dengan nilai 89 dan peringkat ke 2 (dua) diraih oleh Pengadilan Agama Batu Sangkar dengan nilai 88,77.

Menurut Koordinator Kinsatker Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Triwulan II Tahun 2023 Walan Nauri, S.Sy. mengungkapkan bahwa capaian ini diraih atas kerjasama yang baik di kepaniteraan dan kesekretariatan. Pada kepaniteraan selalu dipastikan perkara yang ada telah terupload, tersinkron dan tervalidasi setiap hari.

Selanjutnya di Kesekretariatan, kinerja yang dilakukan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan tepat.

Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Ibrahim Lubis, S.H.I., M.H. mengucapkan rasa syukur atas capaian yang diraih dan mengucapkan selamat kepada Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB.

"Saya berharap capaian ini menjadikan penyemangat untuk selalu memberikan kinerja terbaik untuk Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB" Ungkapnya.


Bagikan berita melalui