Panitera PA Tebing Tinggi : Marilah Kita Bekerja dengan Sepenuh Hati dan Berhati-Hati

14-08-2023 - Pengadilan Agama Tebing Tinggi — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Sebagai rutinitas dalam mengawali Senin pagi, Pengadilan Agama Tebing Tinggi laksanakan apel Senin (14/08/2023). Bertindak sebagai pembina apel Panitera H. Sabri Usman, S.H, komandan apel PPNPN Mulia Lubis dan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim dan para pegawai PA Tebing Tinggi dan mahasiswa/i PKL. Apel pagi di mulai tepat pukul 08.00 WIB.

WhatsApp Image 2023 08 14 at 09.04.20

Dalam amanatnya, Panitera H. Sabri Usman, S.H. memberikan beberapa amanat. “Terima kasih kepada aparatur PA Tebing Tinggi yang telah hadir pada apel pagi ini, karena apel ini merupakan bagian dari pelaksanaan disiplin kerja para aparatur sipil negara di lingkungan Mahkamah Agung, kemudian saya mengingatkan kembali agar tetap teliti dan berhati-hati dalam bekerja, karena bila kita melakukan kesalahan apalagi terkait dengan para pihak, maka tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga dengan PA Tebing Tinggi. Marilah kita bekerja dengan sepenuh hati dan berhati-hati”. Ujar Panitera PA Tebing Tinggi.

WhatsApp Image 2023 08 14 at 09.04.20 1

Diakhir amanatnya, beliau juga berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. (ITPATtd)


Bagikan berita melalui