Lomba Daur Ulang (Recycle) Sampah Anorganik

14-08-2023 - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak — Pemerintah Kab. Buleleng

Senin, 14 Agustus 2023 | Waktu 08.00 WITA - Selesai

Kasubag Umum dan Keuangan bersama Staf Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng menghadiri pertemuan dalam agenda Lomba Daur Ulang (Recycle) Sampah Anorganik yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng bertempat di RTH Taman Bung Karno Sukasada.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka serangkaian HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 di Kabupaten Buleleng. Untuk mewujudkan Buleleng Bersih Sampah Plastik, Maka Bank Sampah Unit (BSU), TPS3R, TPST di Kabupaten Buleleng telah menyiapkan kreativitasnya dalam ajang Lomba Kreasi Daur Ulang (Recycle) Sampah Anorganik dan pada kesempatan ini masing-masing mengumpulan hasil kreasi daur ulang (Recycle) sampah anorganik yang nantinya dilakukan penilaian lomba kreasi daur ulang (Recycle) sampah anorganik. Dimana kriteria penilaian lomba meliputi kreativitas, kebersihan, kebermanfaatan dan kegunaan serta penyediaan anggaran untuk penataan/pengelolaan bank sampah. 

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 didampingi tim penilai serta turut dihadiri oleh peserta dari Pengelola/Pengurus Bank Sampah Unit (BSU)/TPST/TPS3R Kabupaten Buleleng SKPD dan BUMD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Buleleng. 


Bagikan berita melalui