Ka. LPP Palembang Kemenkumham Sumsel Beri Semangat Untuk Terus Berkarya dan Berkreasi Hasilkan Produk Unggulan dari LPP Palembang

14-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN — Sekretariat Jenderal

Sabtu, 12 Agustus 2023 Bertempat di ruang aula, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati, beserta Pejabat Struktural Seksi Kegiatan Kerja (Giatja) dan Staf Giatja memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pekerja Kegiatan Pembinaan Kemandirian. 

Selain memberikan pengarahan mengenai kegiatan pembinaan kemandirian yang dilaksanakan bagi para warga binaan, Kalapas juga memberikan motivasi serta menyemangati warga binaan untuk terus berkarya dan berkreasi menciptakan beragam produk unggulan. 

Setelah mendengarkan pengarahan dari Kepala Lapas Perempuan Palembang dan Pejabat Struktural Seksi Giatja, acara ini juga diisi dengan fun games untuk menambah keakraban dan kekompakan antara warga binaan dan petugas. Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati, juga mengingatkan warga binaan untuk selalu mematuhi peraturan dan tata tertib yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang agar pelaksanaan kegiatan pembinaan kemandirian dapat selalu berjalan dengan aman dan kondusif.

 “Tetap semangat dalam mengikuti seluruh kegiatan pembinaan yang ada di Lapas, semoga kegiatan kerja yang diikuti ini bisa menjadi bekal ketika nantinya memasuki dunia kerja setelah selesai menjalani masa pidana,” ucap Ike. @Kemenkumham_RI @Kumhamsumsel @lpp_palembang @lpp_palembang #KumhamSumsel #Ilham Djaya #LapasPerempuanPalembang #lpp_palembang

Bagikan berita melalui