Semarakkan Hari Kemenkumham RI, LPP Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Lomba Tradisonal dan Turnamen Badminton

14-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN — Sekretariat Jenderal

Masih dalam rangkaian acara hari Kemenkumham RI ke-78, Kantor Wilayah Kemenkumham menyelenggarakan lomba tradisional dan Turnamen Badminton pada Sabtu, (12/8). Lapas Perempuannya Palembang turut menyemarakkan acara tersebut dengan mengirimkan perwakilan dari petugas lapas. 

Acara Lomba Tradisonal dilaksanakan di Lapangan Tenis Rutan I Palembang dan dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas, menjaga ketertiban, dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. 

“Jadikan ini sebagai ajang memupuk semangat nasionalisme dan sportivitas, mempererat hubungan antar satker, dan yang penting happy, jangan ada beban apalagi sampai cedera,” ujarnya Ketika membuka kegiatan. Lapas Perempuan Palembang mengirimkan 8 orang petugas untuk mengikuti Lomba Tarik Tambang dan 5 orang petugas untuk Lomba Balap Karung. Turut hadir pula Ike Rahmawati Kepala Lapas Perempuan Palembang untuk memotivasi petugas lapas yang mengikuti lomba.

 Dalam Lomba Tradisonal Balap Karung Lapas Perempuan Palembang Meraih Juara 1 Putra dan Juara 2 Lomba Tarik Tambang Putra. "Dengan adanya lomba ini diharapkan terjalin solidaritas dan sportivitas antar petugas pemasyatakatan baik di ruang lingkup Lapas Perempuan Palembang maupun dengan seluruh Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Kemenkumham Sumsel," ujar Ike Rahmati Kepala Lapas Perempuan Palembang. 

Bertempat di Smash Badminton Center Palembang, tidak kalah semarak pula acara Turnamen Bulu Tangkis. Dalam Turnamen kali ini Lapas Perempuan Palembang mengirim 2 orang petugas untuk mewakili dipertadingan Ganda Putra. 

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel partisipasi dalam acara Lomba Tradisonal dan Turnamen Badminton yang dilakukan. @Kemenkumham_RI @Kumhamsumsel @lpp_palembang @lpp_palembang #KumhamSumsel #Ilham Djaya #LapasPerempuanPalembang #lpp_palembang

Bagikan berita melalui