Dalam Rangka HUT Kemenkumham Ke-78, Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Lomba Tradisional di Rutan Palembang

14-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN — Sekretariat Jenderal

Palembang – Semarak perayaan HUT Kemenkumham yang ke-78 semakin terasa dengan adanya rangkaian lomba tradisional yang diadakan di Lapangan Rutan Palembang, Sabtu (12/08/2023).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto. Pembukaan ini menandakan awal dimulainya pertandingan lomba tradisional yang berlangsung di Rutan Palembang.

Kegiatan ini menghadirkan sejumlah perlombaan menarik seperti lomba tarik tambang dan balap karung yang memupuk semangat kebersamaan.

"Partisipasi Lapas Kelas I Palembang dalam lomba tradisional ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami dalam merayakan HUT Kemenkumham yang ke-78. Ini juga merupakan momen yang mengakar dalam budaya dan tradisi Indonesia yang perlu kita lestarikan," ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah.

"Kami berharap, melalui lomba-lomba tradisional ini, semangat persatuan dan kebersamaan dapat semakin mengakar dalam lingkungan Lapas Kelas I Palembang", Pungkasnya.

(Humas Lameta)


Bagikan berita melalui