RUPBASAN SAMARINDA MENGIKUTI KEGIATAN MONEV RENCANA KERJA TAHUNAN RB TAHUN 2023

14-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Samarinda — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Samarinda – Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negaara (Rupbasan) Kelas I Samarinda pada sore ini mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Tahun 2023. Kepala Rupbasan (Donny Setiawan) Bersama Pejabat Struktural beserta Staf mengikuti kegiatan tersebut via aplikasi zoom meeting. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jabar bekerja sama dengan Biro Perencanaan Sekretariat. (Selasa, 08/08/2023).

Mengawali kegiatan, disampaikan laporan oleh Kepala Bagian Reformasi Birokrasi Bramantyo Agung Nugroho dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Divisi Administrasi Anggiat, dalam sambutanya, disampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pelaksanaan dan pencapaian Reformasi Birokrasi di lingkingan Internal Kementerian/Lembaga/Pemerintah daerah serta dampaknya terhadap permasalahan strategos do masyarakat dan prioritas aktual Presiden, Memonitor rencana aksi tindak lanjut hasil evaluasi reformasi birokrasi, memberikan saran perbaikan untuk meningkatkan pencapaian Reformasi Birokrasi, serta menyusun profil nasional pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Kemudian dilanjutkan pengarahan oleh Kabiroren Ida Asep Somara, dalam sambutanya beliau berharap agar melalui proses RB ini seluruh Satuan Kerja Kemenkumham dapat membantu meningkatkan kembali capaian nilai RB Kemenkumham yang sempat turun.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian hasil Monev Rencana Kerja Tahunan RB oleh narasumber dari Inspektorat Jenderal kepada peserta yang mengikuti kegiatan secara luring maupun daring.

Bagikan berita melalui