RUPBASAN SAMARINDA IKUTI DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI KEMENKUMHAM KE-78

14-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Samarinda — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Samarinda - Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Kemenkumham RI Rangkaian Kegiatan Terus dilakukan diantaranya Donor Darah yang diadakan Oleh Kemenkumham Kalimantan Timur, Jumat 04/08/23.

Tak ingin Terlewatkan, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Samarinda turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah gabungan Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham se-kota Samarinda di Aula Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Timur (Kaltim).

Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengamanan dan Pengelolaan (Sri Budiatmo) dan 1 staf (Muhammad Agus Setyawan) ikut serta dalam kegiatan tersebut mewakili Rupbasan Samarinda.

Mengawali kegiatan Tersebut Ka Kanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan membuka kegiatan dengan memberikan pengarahan dalam sambutanya beliau berpesan "bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian Hari Jadi Kemenkumham yg ke 78 serta membantu Stok darah yang ada di PMI untuk Saudara - saudara kita yg membutuhkan" Ujar Sofyan

“Kegiatan donor darah bagi petugas pemasyakatan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama makhluk sosial dan wujud rasa syukur atas nikmat kesehatan yang telah diberikan oleh Tuhan,” Tutup Kakanwil.

Bagikan berita melalui