TINGKATKAN FISIK, MENTAL, DAN DISIPLIN PEGAWAI, LAPAS TANJUNG ADAKAN LATIHAN MENEMBAK

14-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

TINGKATKAN FISIK, MENTAL, DAN DISIPLIN PEGAWAI, LAPAS TANJUNG ADAKAN LATIHAN MENEMBAK

 

 

Tanjung, INFO PAS-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung melaksanakan kegiatan Latihan Menembak dalam rangka Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin bagi pegawai Lapas khususnya petugas pengamanan Lapas Tanjung (12/08/23).

 

Sebanyak 35 pegawai Lapas Tanjung mengikuti latihan menembak yang bekerjasama dengan Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tanjung Tabalong. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tembak Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tanjung Tabalong.

 

"Kami sangat berterimakasih kepada Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tanjung Tabalong  yang telah mendukung kegiatan ini," ujar Kalapas Tanjung Heru Yuswanto dalam sambutannya.

 

Heru Yuwanto juga menekankan bahwa selain untuk latihan menembak bagi petugas lapas, kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan Fisik, Mental, dan Disiplin Pegawai Lapas Tanjung

 

"Semoga kedepannya rekan-rekan dari Lapas Tanjung bisa latihan menembak bersama lagi disini yang insyaallah dengan sarana menembak yang lebih keren lagi," kata Komandan Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tanjung Tabalong dalam sambutannya.

 

@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kumham Kalsel

Faisol Ali


Bagikan berita melalui