MERIAHKAN HARI KEMENKUMHAM RI KE-78 RUTAN TAMIANG LAYANG GELAR LOMBA MERIAS WAJAH

14-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Tamiang Layang - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang Kanwil Kemenkumham Kalteng menggelar Perlombaan Merias wajah atau Make Up bagi Warga Binaan Pemasyarakatan khususnya bagi Warga binaan perempuan. Sabtu, (12/08/2023). 

Perlombaaan ini digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Kemenkumham RI Ke-78 sekaligus peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus. 

Dalam perlombaan Make Up kali ini berbeda seperti biasanya, 1 Tim Peserta Perlombaan terdiri dari 2 Orang yang berperan sebagai Perias & Talent, dimana seorang perias diberikan tantangan merias wajah talent dalam posisi mata tertutup dan diberi waktu 8 Menit.

WBP perempuan yang mengikuti lomba tersebut sangat antusias dalam mengikuti Perlombaan ini baik Peserta Perlombaan maupun Para Supporter, tidak hanya itu Pejabat Struktural, JFT dan JFU juga ikut menyaksikan dan memeriahkan rangkaian Perlombaan ini.

Menanggapi hal tersebut, Surya Dharma selaku Kepala Rutan Tamiang Layang menyampaikan "Diharapkan dengan diadakannya perlombaan Make UP ini, dapat memberikan hiburan bagi WBP sekaligus sebagai bentuk Apresiasi kepada WBP yang rajin dalam mengikuti kegiatan Pembinaan di Rutan Tamiang Layang". Ucap Surya Dharma. 

"Selain itu, Perlombaan Make Up ini juga bertujuan guna mengasah diri sekaligus mengukur kemampuan diri WBP Rutan Tamiang Layang dalam Merias wajah para talent yang sesuai dengan bentuk muka." Pungkasnya. 

Kontributor : Humas Rutan Tamiang Layang

#Kemenkumhamkalteng

#hendraekaputra

#divisipaskalteng

#rutala

#rutantamianglayang

#suryadharma 

Bagikan berita melalui