Pimpin Apel Senin Pagi, KaRutan Tanjung Ingatkan Hal Ini!

14-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Tanjung - Bertempat di halaman depan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung, seluruh pegawai mengikuti kegiatan Apel Pagi Senin, (17/07/2023).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Rutan Tanjung Boy Irfan Arslan sampaikan beberapa hal penting dalam amanatnya terkait dengan perayaan dan peringatan Hari Kemenkumham RI.

Beliau mengingatkan agar seluruh petugas dapat terus berperan aktif mengikuti kegiatan hingga puncak peringatan Hari Kemenkumham RI, baik di lapangan maupun pemberitaan untuk berbagai rangkaian kegiatan tersebut.

Selain itu beliau juga mengingatkan untuk seluruh petugas agar tidak bermain-main dengan segala jenis Narkotika dan melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh petugas agar tidak ada yang bermain-main dengan Narkoba, juga tetap laksanakan langkah-langkah P4GN,” ucap Boy sapaan akrab Karutan Tanjung.

Kemudian yang terakhir KaRutan menghimbau bagi seluruh petugas untuk terus peduli dengan tetap menjaga keamanan, kebersihan, dan juga kesehatan.

Bagikan berita melalui