Turnamen Olahraga Futsal Ikut Ramaikan Peringatan Hari Kemenkumham Ke-78 di Lapas Cibinong

12-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA CIBINONG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

CIBINONG - Dalam memeriahkan peringatan Hari Kemenkumham Ke-78, Lapas Kelas IIA Cibinong mengadakan Turnamen olahraga Futsal bertempat di Lapangan Futsal Blok Charli, Jumat (11/8).

Turnamen ini diikuti oleh Petugas dan Warga Binaan dimana masing-masing tim mengirimkan 10 orang pemainnya dalam mengikuti setiap pertandingan yang telah ditentukan oleh panitia. Selain untuk meramaikan Hari Kemenkumham, Turnamen futsal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama, kekompakan antar Warga Binaan, melatih kemampuan fisik dan juga menjalin silaturahmi antara Petugas dan Warga Binaan.

Turnamen ini menggunakan sistem gugur dalam mencari sang juara pada cabang olahraga futsal dalam peringatan Hari Kemenkumham Ke-78 di Lapas Cibinong. Setiap pertandingan diikuti dengan penuh semangat dalam memenangkan pertandingan agar lolos ke partai Final dan didukung oleh para suporter dari Warga Binaan lainnya yang turut menonton pertandingan.

Kepala Lapas Cibinong, Usman Madjid yang turut menonton pertandingan menyampaikan bahwa kegiatan Pertandingan futsal ini disambut antusias oleh Warga Binaan karena futsal merupakan olahraga yang populer dan digemari oleh banyak orang terutama untuk menjaga kekompakan dan kesehatan.

“Turnamen Futsal ini kami adakan dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 dan peringatan Hari Kemenkumham Ke-78 dimana olahraga futsal ini sangat digemari oleh para Warga Binaan dan juga bagus untuk kesehatan tubuh”, Tutur Usman.

Diakhir Turnamen Futsal ini mempertemukan Tim Santri melawan Tim PKBM yang dimenangkan oleh Tim Santri dengan Skor telak 6-3 dan memastikan menjadi Juara dalam Turnamen Futsal dalam peringatan Hari Kemenkumham Ke-78 di Lapas Cibinong.  


Kemenkumham Jabar

R. Andika Dwi Prasetya

#KemenkumhamJabar

#RAndikaDwiPrasetya

#LapasCibinong



(Humas Lapas Cibinong)

Bagikan berita melalui