Semarak HDKD Ke-78, Lapas Rantauprapat Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Kegiatan Bangga Produk Hasil Karya WBP"

12-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Semarak HDKD Ke-78, Lapas Rantauprapat Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Kegiatan Bangga Produk Hasil Karya WBP"

Rantauprapat -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat kembali semarakkan Hari Kemenkumham (HDKD) ke-78 Tahun 2023 dengan menggelar kegiatan "Bangga Produk Hasil Karya WBP" Rabu (09/08/2023).

Bangga Produk Hasil Karya WBP ini sebagai wujud dukungan Lapas Rantauprapat dalam Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke-78 dan merupakan bentuk apresiasi hasil karya Warga Binaan yang menjadi salah satu product unggulan Lapas Rantauprapat.

Kegiatan yang diselenggarakan di di depan Kantor Lapas Kelas IIA Rantauprapat ini berhasil menjual beraneka macam produk hasil warga binaan seperti , miniatur Rumah adat, piring terbuat dari Lidi, lampion dari bambu dan lainnya. Pembelian Produk buatan WBP ini dapat dibeli secara langsung saat pameran.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran kegiatan kerja dan petugas yang sudah menyiapkan kegiatan, pun demikian masyarakat maupun sudah mensukseskan Pameran "Bangga Produk Hasil Karya WBP" di Lapas Kelas IIA Rantauprapat, mari kita dukung hasil karya-karya WBP dengan membelinya dan mengkomersilkan kepada masyarakat umum," ucap Kalapas Rantauprapat, Jayanta Perangin-angin.

Hasil Karya Warga Binaan Lapas Rantauprapat tidak terlepas dari Pelatihan Kemandirian yang di laksanakan dan diawasi langsung oleh Seksi kegiatan kerja dengan hasil produk yang bagus da berkualitas.

@kemenkumhamri
@ombudsmanri137
@kemenpanrb
@humasitjenkumham
@ditjenpas
@kemenkumhamsumut
@diarykemenkumham

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#lapasrantauprapat


Bagikan berita melalui