Jumat Sehat, Rupbasan Cilacap Gelar Olahraga Badminton

11-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

*Jumat Sehat, Rupbasan Cilacap Gelar Olahraga Badminton*


CILACAP – Jajaran Rupbasan Cilacap kompak mengikuti olahraga badminton pada Jumat (11/08/23). Mengambil tempat di Lapangan Badminton milik Rupbasan Cilacap, kegiatan yang dikemas Fun Minton ini sukses melepas kepenatan selama kurang lebih sepekan berkutat dengan rutinitas kedinasan.


Kepala Rupbasan Cilacap, Helmi Najih yang turut terjun langsung pada kesempatan ini menyampaikan bahwa olahraga bersama yang dilaksanakan bersama jajarannya sebagai pelaksanaan program Kumham Sehat Kumham Produktif.


“Sesuai dengan Program Kumham Sehat, Kumham Produktif, olahraga badminton pada kali ini bertujuan agar ASN Rupbasan Cilacap tetap terjaga kesehatannya sehingga produktivitas dalam bekerja tidak terganggu,” tutur Helmi.


Helmi menambahkan, selain untuk menjaga kesehatan, olahraga bersama yang melibatkan seluruh jajaran bermanfaat pula meningkatkan kebersamaan dan kekompakan.


Sementara, Pengelola Keuangan, Realino C Prayoga menyampaikan bahwa olahraga badminton menjadikan pikiran dan fisiknya segar kembali.


“Jadi lebih fresh dan menambah semangat pastinya,” ucap Realino.


Kegiatan ditutup dengan makan bersama sehingga menambah keakraban diantara ASN Rupbasan Cilacap.



#KumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#HantorSitumorang 

#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

Bagikan berita melalui