SENAM SEHAT DAN LAUNCHING APLIKASI LAMADANG DALAM RANGKA PEKAN PELAYANAN PUBLIK BKIPM TAHUN 2023

11-08-2023 - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Ambon — Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan

        Ambon, 11/08/2023, Dalam rangka Pekan Pelayanan Publik BKIPM Tahun 2023 dengan tema “Inovasi dan transformasi digital untuk keterpaduan pelayanan publik”, Balai KIPM Ambon menyelenggarakan SENAM SEHAT DAN LAUNCHING APLIKASI LAMADANG (Layanan Mantap dan Gampang). 

     Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Target yang ingin dicapai Balai KIPM Ambon melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik adalah: Meningkatnya kualitas pelayanan publik (lebih cepat, lebih mudah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau), oleh karena itu, Balai KIPM Ambon Resmi me-launching Aplikasi Lamadang (Layanan Mantap dan Gampang) yang merupakan Aplikasi mobile terintegrasi yang dapat mempermudah pengguna layanan dalam melakukan kegaitan yang berhubungan langsung dengan Balai KIPM Ambon. Didalam aplikasi Lamadang sudah tersedia semua jenis layanan Balai KIPM Ambon yang dibutuhkan sehingga memudahkan pengguna layanan. Selain itu tersedia layanan jemput bola berupa "PANGGIL TATIHU" sehingga pengguna layanan saat mengalami masalah/kendala terkait perkarantinaan maka bisa langsung menginformasikan ke grup PANGGIL TATIHU sehingga tim tatihu dengan cepat dapat menyelesaikan setiap permasalahan tersebut. 

        Kegiatan senam sehat dan launching Aplikasi Lamadang berlangsung dengan penuh semangat dan keakraban dihalaman kantor Balai KIPM Ambon. Kegiatan ini semakin meriah dengan adanya Quiz dan Doorprize, turut hadir dalam kegiatan tersebut ini adalah, Karantina Pertanian, Dinas Kelautan dan Perikanan, KPPBC Ambon, BPBL Ambon, SUPM Ambon, BP3 Ambon, JM Angkasapura Ambon,Tribun Ambon, Kalbe, Pimpinan UPI/UUPI Ambon serta Pegawai ASN dan PPNPN Balai KIPM Ambon.

Bagikan berita melalui