KEMBALI LAKSANAKAN MUTASI, RUTAN KELAS I TANJUNGPINANG PINDAHKAN 22 ORANG WBP KE LAPAS KELAS IIA TANJUNGPINANG

11-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Tanjungpinang - Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang kembali menggelar giat mutasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Kamis (10/08), sebanyak 22 orang WBP dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang. Kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB dengan melibatkan sejumlah Staff Pelayanan Tahanan dan Staff KPR Rutan Kelas I Tanjungpinang serta pengawalan dari pihak Kepolisian.
Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan, Agus Setiawan yang ikut serta dalam pengawalan mutasi ini menjelaskan, pemindahan WBP terus digiatkan untuk mencegah akan terjadi over kapasitas pada blok hunian Rutan Tanjungpinang.
"Hari ini kita laksanakan giat pemindahan sebanyak dua puluh dua orang WBP ke Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Setidaknya bulan ini sudah 36 orang WBP yang kita pindahkan, sebelumnya empat belas orang WBP kita pindahkan ke Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang pada awal bulan," ujar Agus.
Tepat pukul 12.24 WIB, dengan pengawalan ketat dari petugas Rutan Tanjungpinang serta pihak kepolisian, rombongan mutasi WBP tiba di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dalam keadaan aman terkendali.
.
.
.
.
.
@kemenkumham_RI

Bagikan berita melalui