BENDAHARA PENGELUARAN PENGADILAN AGAMA BINJAI IKUTI RAPAT KOORDINASI BENDAHARA PENGELUARAN BATCH KEEMPAT

11-08-2023 - Pengadilan Agama Binjai — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Binjai ? www.pa-binjai.go.id

Bertempat di Hotel Aryaduta Menteng Jl. Prajurit KKO Usman Harun Jakarta Pusat, Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Binjai Ibu Siti Aisyah, S.H.I. mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Bendahara Pengeluaran Batch Keempat pada tanggal 9 s.d. 12 Agustus 2023. Rakor Bendahara Pengeluaran Batch 4 ini diikuti oleh 100 satuan kerja dari 4 lingkungan peradilan dan merupakan tindak lanjut atas surat Plt. Kepala Biro Keuangan Nomor B/41/Bua.3/KU.03/VII/2023 tanggal 25 Juli 2023.

Kegiatan hari Rabu, 9 Agustus dibuka dengan sambutan Plt. Kepala Biro Keuangan Bapak Dedi Waryoman, S.Sos., M.H. kemudian dilanjutkan pada hari berikutnya dengan penyampaian materi Pajak oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP), materi CMS oleh Bank Rakyat Indonesia, materi DIGIPAY & KKP oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dan materi mengenai aplikasi Komdanas yang disampaikan oleh Bapak Juwan Jusliawan Al-Fauz, S.E., sebagai Kepala Sub Bagian Pembayaran Gaji pada Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi serta materi Tanda Tangan Elektronik (TTE) oleh Biro Humas.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Rapat Koordinasi Bendahara Pengeluaran Batch Keempat ini, dapat tercapai tujuan yang diinginkan sesuai dengan tema kegiatan “Meningkatkan Profesionalisme Bendahara Pengeluaran demi Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Negara yang Efektif, Efisien dan Akuntabel. (Tim IT PA Binjai)


Bagikan berita melalui