Perkuat Sinergi, KPP Pratama Pangkalan Bun Kunjungi Bapas Pangkalan Bun

11-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Pangkalan Bun - Bertempat di Ruang Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas II Pangkalan Bun , Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Bun Teguh Setyobudi Suwondo , beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun (Bapas). Jumat, (11/08).

Kedatangan Kepala KPP Pratama disambut langsung oleh Kepala Bapas M.Arfandy diruang kerjanya. Pertemuan kali ini dalam rangka peningkatan silaturahmi dan sharing pengalaman terkait tugas pokok masing-masing instansi.

Teguh memberikan apresiasi atas kinerja Bapas yang telah memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) pada tahun 2021, "dan tentunya kami akan mendukung penuh pihak Bapas Kelas II Pangkalan Bun semoga di tahun ini dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Beraih dan Melayani (WBBM)". Ucapnya

Kabapas Pangkalan Bun, M. Arfandy mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan KPP Pratama Pangkalan Bun. "Terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun beserta jajaran atas kunjungan silaturahmi dan dukungannya kepada kami, dan tentunya kerjasama ini akan terus kita pupuk untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi" tutupnya.

Tim Humas Bapas Pbun

Bagikan berita melalui