Briefing Bulanan, Plt. Kabapas Balikpapan Beri Arahan

11-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

BALIKPAPAN – Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, mengawali bulan Agustus ini Bapas Balikpapan kembali menggelar rapat dinas pada Jumat (11/08). Kegiatan ini merupakan agenda rutin guna mengevaluasi kinerja dan membahas langkah-langkah taktis ke depan. Bertempat di Aula Bapas Balikpapan, jalannya rapat dipimpin langsung oleh Plt. Kabapas Balikpapan, Husni Thamrin dan dihadiri pejabat struktural beserta seluruh pegawai.

Mengawali arahannya Husni menyampaikan rapat ini adalah bahan evaluasi mengenai apa yang telah kita programkan dan menyiapkan apa yang akan kita laksanakan kedepannya mengingat kegiatan untuk bulan depan akan lebih padat.

“Saya juga apresiasi dan ucapkan terimakasih atas kekompakan dan kerja sama Bapak/Ibu, semua kegiatan berjalan dengan lancar terutama ketika perlombaan kemarin benar-benar menyatu tidak ada batasan tapi saling menghargai. Kegiatan Jumat Curhat bersama Polda hari ini pun berjalan dengan lancar, luar biasa sekali teman-teman bisa mendatangkan tim dari Polda langsung kesini,” ucap Husni.

Rapat dilanjutkan dengan membahas satu per satu agenda rapat, diantaranya sosialisasi perubahan pembayaran tunjangan kinerja, tindak lanjut rencana aksi evaluasi SPBE, pemenuhan data dukung B09, serta peningkatan disiplin pegawai. Sebelum mengakhiri rapat para pegawai diberikan kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab guna mendengarkan masukan, saran, serta kendala yang dialami di lapangan dari seluruh pegawai.


Bagikan berita melalui