Tak Kalah Seru, ‘Balapan Idol’ Berlanjut Hari Kedua

11-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

BALIKPAPAN – Lomba Karaoke bertajuk ‘Balapan Idol’ kembali digelar di Aula Bapas Balikpapan pada hari ini, Kamis (10/08). Sukses di hari pertama kemarin, lomba hari kedua ini pun tidak kalah serunya. Hari kedua kali ini dibuka dengan penampilan guest star salah satu dewan juri yakni Plt. Kabapas Balikpapan membawakan tembang dangdut ‘Syahdu’.

Selanjutnya lomba karaoke pun dimulai. Adapun hari ini ada 16 peserta yang masih akan menampilkan suara emasnya. Sama seperti kemarin peserta membawakan 1 (satu) buah lagu bebas pilihannya masing-masing mulai dari genre pop hingga dangdut. Satu persatu pegawai tampil dengan gayanya masing-masing. Penonton di sisi panggung juga tidak kalah hebohnya berperan layaknya penonton bayaran acara ‘dahsyat’.

Salah satu peserta lomba menyanyi, Dewi Zuhroyda mengatakan akhirnya ia bisa berpartisipasi menjadi peserta lomba karaoke tahun ini. “Biasanya menjadi juri, akhirnya tahun ini bisa berpartisipasi. Ternyata grogi juga nyanyi didepan teman-teman, tapi lama-lama groginya hilang,” ujarnya.

Keseruan lomba hari ini pun ditutup dengan penampilan para All Star yakni pemenang lomba karaoke di tahun-tahun sebelumnya.


Bagikan berita melalui