Penuh Keseruan, Pegawai Bapas Balikpapan Unjuk Bakat dalam Bapas Idol

11-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

BALIKPAPAN – Meramaikan Hari Kemenkumham ‘HDKD’ dan HUT RI ke-78 Tahun 2023, Bapas Balikpapan menghelat berbagai perlombaan, salah satunya adalah perlombaan karaoke bertajuk ‘Balapan Idol’. Perlombaan yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai Bapas Balikpapan ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 09 s.d 10 Agustus.

Salomo selaku panitia pada lomba karaoke ini membenarkan adanya kegiatan ini. Sama seperti pertandingan sebelumnya semua pegawai wajib berpartisipasi. “Iya semua wajib ikut kecuali pegawai yang sudah pernah meraih juara di tahun sebelumnya. Nanti peserta akan membawakan 1 (satu) buah lagu bebas dan akan dibagi dalam 2 (dua) hari karena keterbatasan waktu," tegas Salomo.

Di sisi lain Plt. Kabapas Balikpapan, Husni Thamrin yang ditemui sebelum memulai acara menyampaikan apresiasinya atas antusiasme semua pegawai dalam meramaikan Balapan Idol. “Terimakasih atas antusias nya, saya harap semua berlomba dengan penuh semangat. PD saja tidak usah memikirkan kemenangan, bagus, ataupun jelek. Kegiatan ini bukan hanya tentang pemenang, tapi bagaimana semangat kita dalam memeriahkan HUT RI dan Hari Kemenkumham ‘HDKD’ ke-78,” ucap Husni.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan meskipun perayaan HUT RI dan Hari Kemenkumham telah usai, sebagai hiburan bagi kita ditengah-tengah rutinitas pekerjaan,” harap Husni.

Saat perlombaan dimulai, tampak pegawai tampil satu persatu membawakan lagu pilihannya masing-masing dengan penuh penghayatan. Para penonton pun terlihat turut menikmati lagu yang dinyanyikan, mulai dari pop hingga dangdut. Nantinya pegawai yang memenangkan perlombaan ini akan diumumkan pada Syukuran Hari Kemenkumham ‘HDKD’ ke 78 tanggal 21 Agustus mendatang.


Bagikan berita melalui