“Fun Futsal Bersama Kakanwil”, Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemenkumham RI ke – 78

11-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH — Sekretariat Jenderal

Palangka Raya – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham RI ke – 78, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah gelar liga persahabatan bersama Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kalimantan Tengah yang bertemakan “Fun Futsal Bersama Kakanwil”. Jum’at (11/08/23).

 

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra), Kepala Divisi Keimigrasian (Arief Munandar, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU. Serta turut hadir juga Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Palangka Raya (Anak Agung Ketut Alit Supartana) berserta jajaran yang turut memeriahkan pertandingan ini.

 

“Fun Futsal ini sebagai bentuk kita memeriahkan Hari Kemenkumham RI ke – 78, bukan mencari siapa pemenang dan bukan mencari siapa yang kalah, namun untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar Instansi” Ucap Kakanwil.

 

Pertandingan yang berjalan selama 15 menit tersebut ini diakhiri dengan foto bersama antar pemain. Pertandingan Fun Futsal tersebut juga menjadi pemupuk kebersamaan antar Instansi dan diharapkan selalu terjalin adanya sinergitas dan kebersamaan.  (Reddok, Humas – Kalteng, Agustus 2023).


Bagikan berita melalui