(Merauke, 5 Juli 2023)
•
Pada hari ini Rabu, tanggal 5 Juli 2023, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke telah melaksanakan kegiatan In House Training (IHT) bersama Bank BNI Kab. Merauke yang bertempat di Aula Kanim Merauke dan diikuti oleh seluruh Pegawai ASN maupun PPNPN.
Kepala Cabang Bank BNI Kab. Merauke menyampaikan terkait Definisi Service Excellent yang dimana Service Excellent bukanlah pelayanan yang mewah. Sebaliknya, definisi konsep ini justru sederhana, yaitu :
1. Secara konsisten memberikan pelayanan yang sesuai bahkan melebihi ekspektasi pengguna layanan;
2. Kepuasan Pemohon sebagai tujuan dalam bekerja;
3. Memberikan Pelayanan yang menyenangkan, mudah dipahami pemohon, dan cepat;
4. Salam, Senyum, Sapa dan Santun adalah hal penting dalam memberikan pelayanan;
5. Menjaga penampilan agar terlihat rapi ketika menghadapi pemohon;
6. Uji tes pelayanan yang diikuti oleh Security, dan Customer Service Kanim Kelas II TPI Merauke dalam menghadapi pemohon.
Plt. Kepala Kantor Imigrasi Merauke sangat memberikan apresiasi terhadap Bank BNI Cabang Kab. Merauke beserta jajaran terkait kegiatan In House Training (IHT) ini. Kedepannya, beliau berharap dengan telah terlaksananya kegiatan tersebut, maka seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke bisa dan mampu memberikan pelayanan publik yang prima serta lebih baik lagi.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020