PA Probolinggo Kompak Semarakkan Berbagai Lomba HUT RI 78

11-08-2023 - Pengadilan Agama Probolinggo — PENGADILAN TINGGI AGAMA SURABAYA

Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, Pengadilan Agama Probolinggo menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh aparatur PA Probolinggo guna memeriahkan perayaan HUT RI ke-78. Total terdapat lima perlombaan yang dilaksanakan, antara lain : Lomba Karaoke (PA Probolinggo Mencari Bakat), Lomba Bakiak Beregu, Lomba Memasukkan Paku dalam Botol, Lomba Estafet Sarung, dan Lomba Kempit Balon. Perlombaan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yakni dari tanggal 10 hingga 11 Agustus 2023. Seluruh lomba diadakan di halaman depan PA Probolinggo, sedangkan untuk Lomba Karaoke dilaksanakan di Ruang Lobby PA Probolinggo.

Ketua PA Probolinggo, Ibu Dr. Hj. Rizkiyah Hasanah, S.Ag., M.Hum. mengatakan bahwa meskipun perlombaan tahun ini diselenggarakan dengan suasana yang lebih sederhana, antusiasme dalam memeriahkan perlombaan tersebut tidak berkurang. Hal tersebut terlihat dari euphoria, kreativitas, serta dan kekompakkan yang ditunjukkan oleh seluruh aparatur PA Probolinggo selama mengikuti perlombaan tersebut. Tidak hanya itu, para pimpinan juga turut serta dalam perlombaan yang diadakan, baik sebagai peserta maupun sebagai juri.

IMG-20230811-141031

 

IMG-20230811-WA0042

Sementara itu, Wakil Ketua PA Probolinggo (Bapak Mashudi, S.Ag.) menyatakan agar selama pelaksanaan lomba, seluruh aparatur PA Probolinggo tetap mengedepankan pelayanan peradilan super prima kepada masyarakat serta senantiasa menjaga kekompakkan meskipun perlombaan telah usai. Agenda perlombaan yang dilaksanakan merupakan salah satu dari rangkaian agenda Peringatan HUT RI ke-78 yang dirayakan setiap tahunnya. Pemenang lomba-lomba tersebut akan diumumkan setelah Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti. Para   

@humasmahkamahagung

@pta_surabaya

@ditjen.badilag

@rbkunwas

@majalahdigital.badilag

#PAProbolinggoHEBAT

#PengadilanAgama

#DitjenBadilag

#MahkamahAgung

#rbkunwas

#menpanrb

#SALAMPRIMA

#ZONAINTEGRITAS

#WilayahBebasKorupsi

#WilayahBirokrasiBersihMelayani


Bagikan berita melalui