SAMBUT HARI POLWAN KE-75, POLRES TAPANULI TENGAH LAKSANAKAN BAKTI KESEHATAN BAGI WARGA BINAAN LAPAS KELAS IIA SIBOLGA KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

11-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA


Sibolga, Dalam rangka Hari Polwan ke-75, Polres Tapanuli Tengah melaksanakan Bakti Kesehatan bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Sibolga bertempat di Aula Sahardjo, Kamis (10/08/2023). Hadir dalam kegiatan ini Kalapas Sibolga Indra Kesuma dan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor beserta jajaran dari kedua instansi.

 

AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam pembukaan kegiatan ini menyampaikan bahwa Polres Tapanuli Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dalam menyambut Hari Polwan Ke-75, salah satunya dengan melaksanakan pemeriksanan kesehatan bagi warga binaan Lapas Kelas IIA Sibolga. “Terimakasih kami sampaikan kepada Kalapas dan jajaran yang turut serta dalam kegiatan ini, tentunya kegiatan ini merupakan bagian dari mempererat sinergitas yang sudah terbangun baik selama ini antara Polres Tapanuli Tengah dan Lapas Sibolga”,ujar Kapolres.

 

Dalam kesempatan ini juga Kalapas Sibolga Indra Kesuma mengapresiasi kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan Polres Tapanuli Tengah di Lapas Sibolga, “Kesehatan warga binaan merupakan salah satu perhatian penting di Lapas Sibolga, dimana dengan jumlah penghuni yang telah overkapasitas tentunya sangat rentan warga binaan terserang penyakit terlebh penyakit menular. Harapan kami di HUT Polwan Ke-75 ini semakin profesional, menjadi Polri yang Presisi dalam mengabdi kepada bangsa dan negara”, ungkap Indra.

 

Pada kegiatan Bakti Keshatan ini, Tim Dokkes Polres Tapanuli tengah melakukan pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan yang diikuti oleh warga binaan Anak dan Wanita. Kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Tim Humas Lasiga)


Bagikan berita melalui