Heboh !! Andika Kangen Band Kunjungi Lapas Muara Teweh

11-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Andika yang kerap dijuluki Babang Tamvan kembali menghebohkan Barito Utara. Setelah aksi luar biasa ditampilkan pada pembukaan Expo Barito Utara, kini Andika Mahesa kunjungi Lapas Muara Teweh.

Kedatangan Andika membuat riuh Lapas Muara Teweh, dari Pegawai hingga WBP turut bahagia menyambut Artis kelahiran Lampung tersebut.

Dengan baju kaos dan sendal jepitnya Andika tampil sederhana dan bersahaja, Andika menyempatkan berbagi kebahagiaan bersama para WBP Lapas Muara Teweh, dengan memberikan motivasi dan diakhiri dengan bernyanyi bersama.

Lagu Pujaan Hati berhasil membuat tangis haru para WBP, seakan lagu ini mewakili perasaan mereka yang kini lama terpendam. Jabat tangan dan peluk WBP kepada Andika menghiasi pertemuan di pagi hari yang cerah tersebut.

Andika pun berharap para WBP kuat dalam menjalani semua musibah yang dialami. Andika juga berharap mereka dapat mengambil hikmah dari semua yang terjadi.

Huzaifah Makmur Hidayah selaku Kalapas Muara Teweh juga mengatakan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada Andika dan Tim karena sudah menyempatkan hadir di Lapas Muara Teweh, semoga kehadiran Andika menjadi energi positif dan menambah semangat para WBP untuk berubah menjadi lebih baik. Pungkas Kalapas (Kamis,11/08/2023)

Kontributor : Humas Lapas Muara Teweh #KemenkumhamRI #KemenkumhamKalteng #KanwilKemenkumhamKalteng #HendraEkaPutra #LapasMuaraTeweh #HumasLapasMuaraTeweh

Bagikan berita melalui