SILATURAHMI FORUM-FORUM BINAAN BADAN KESBANGPOL PROVINSI KALIMANTAN TIMUR DI KOTA SAMARINDA

11-08-2023 - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Timur — Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur

    Menghadapi tahun politik menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024, Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Timur mengadakan kegiatan Silaturahmi Forum-Forum Binaan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (15/06/2023).
    Acara dibuka dengan sambutan dan arahan dari Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Timur. Melalui sambutannya, wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur berharap untuk kian meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dibalik perbedaan dukungan, baik yang berkaitan dengan pemilihan Presiden, anggota Legislatif, maupun calon Kepala Daerah. 

    Suhu Politik di wilayah Kalimantan Timur sudah mulai memanas, hal itu terlihat dengan berbagai deklarasi dan dukungan politik dari sejumlah kelompok kepala figur-figur yang akan bertarung.

    Kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh wanita, tokoh pemuda yang tergabung dalam FPK, FKUB, dan FKDM di Benua Etam harus mampu menyatukan pendapat dan narasi positif di kalangan rakyat," lanjutnya.
    Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur juga berharap masyarakyat Kalimantan Timur, khususnya dapat mempertahankan kondusifitas dan kedamaian daerah Kalimantan Timur dan mampu melewati perhelatan politik nasional dengan lancar dan damai.

Bagikan berita melalui