SEMARAKKAN HDKD KE-78, BAPAS SIBOLGA KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT TURUT BERPARTISIPASI DALAM PERTANDINGAN VOLI

10-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Sibolga — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Medan — Masuk dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemenkumham 'HDKD' ke-78 Tahun 2023, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggelar pertandingan bola voli. Pada hari ini digelar pertandingan pembuka antara Wilayah III dan Wilayah VI. Turut berpartisipasi dalam pertandingan cabang olahraga ini yaitu Tim Wilayah III yang terdiri dari UPT di wilayah Siantar, Raya dan Tebing Tinggi. 

Kemudian Tim Wilayah VI yang dimaksud yakni UPT di wilayah Sibolga, Tapanuli Tengah dan Nias. Pada hari ini, Kamis (10/08) Pegawai Bapas Sibolga turut berpartisipasi dalam Tim Wilayah VI yang terdiri dari Pegawai Bapas Sibolga, Lapas Sibolga, Lapas Barus, Imigrasi Sibolga, Lapas Gunungsitoli dan Lapas Teluk Dalam. Bertempat di Lapas Kelas I Medan, hadir secara langsung Kepala Bapas Sibolga, Sinarta Tarigan yang turut hadir memberikan dukungan dan semangat pada Tim Wilayah yang bertanding. 

Lebih lanjut beliau berpesan untuk selalu mengedepankan sportivitas. Dalam sambutannya, Sinarta Tarigan menjelaskan kemenangan bukan segalanya. Tujuan utamanya adalah seluruh pegawai bisa turut andil menyemarakkan HDKD 2023 ini. Selain itu, momentum ini bisa jadi sarana para pegawai untuk melakukan silaturahmi. Pada laga babak penyisihan yang berlangsung ini laga berjalan dengan sangat sengit. Pada babak pertama skor berakhir 26-16 dengan keunggulan Tim Wilayah VI. 

Kemudian pada babak kedua Tim Wilayah VI berhasil memenangkan pertandingan untuk kedua kalinya dengan skor akhir 26-24. Hasil pertandingan hari ini membawa Tim Wilayah VI menuju babak semi final.

Bagikan berita melalui