Sambangi Ksatria Rutan Klungkung Sekjen FKI sampaikan Selamat

10-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Klungkung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

Semarapura- Dalam rangka kegiatan kunjungan ke Bali Sekretaris Jenderal Federasi Kempo Indonesia Ibu Diana Prima Penyami, SH., MH. menyambangi FKI Graha Rutan Klungkung guna bertemu langsung dengan Kepala Rutan Klungkung beserta para Kesatria Kempo Rutan Klungkung. 

 Kunjungan Sekjen FKI dengan didampingi oleh Senpai Ariasa diterima langsung oleh Kepala Rutan Klungkung I Made Supartana. 

 Dalam kunjungannya beliau menyampaikan selamat kepada Ksatria Graha Rutan Klungkung yang telah menjuarai kegiatan lomba antar graha Dalam rangka memperingati HUT RI dan Hari Kemenkumham HDKD ke 78 Tahun 2023 telah terlaksana pada tanggal 4 Agustus 2023. 

 " Saya ucapkan selamat kepada para kesatria Kempo Rutan Klungkung saya berharap kedepannya para kesatria tidak hanya puas sampai disini tetapi bisa mengikuti kejuaraan tingkat Nasional maupun Internasional nantinya" ungkap Diana. Dalam kesempatannya Ka. Rutan menyampaikan komitmennya dalam membimbing para Kesatria sehingga dapat menumbuhkan bibit-bibit baru dalam Federasi Kempo yang nantinya dapat mengharumkan tidak hanya nama Rutan Klungkung tetapi nama Indonesia di kancah olimpiade Kempo Internasional. 

 Di akhir kegiatan Sekjen FKI berkesempatan langsung menyaksikan kegiatan latihan para Ksatria Kempo Rutan Klungkung yang dilatih langsung oleh Senpai Ariasa.

Bagikan berita melalui