Kunjungi Rutan Magetan, Ketua DPRD Berikan Sarana Olahraga bagi Warga Binaan

10-08-2023 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB MAGETAN — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

MAGETAN - Kepala Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eries Sugianto didampingi Kepala Pengamanan, Didi Rahmadi menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Sujatno di ruang kunjungan difabel, Kamis (10/8/2023).

Tak hanya sekedar berkunjung, maksud dan tujuan Sujatno ke Rutan juga sekalian memberikan bantuan sarana olahraga bagi warga binaan pemasyarakatan berupa Meja Tenis meja.

Dalam kesempatannya, Karutan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Ketua DPRD Magetan. “Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan sarana olahraga yang telah diberikan. Semoga Jalinan Sinergitas yang telah berjalan baik dapat kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi”, ucap Eries.

Sementara itu, Ketua DPRD Magetan Sujatno mengatakan bahwa kedatangannya kali ini selain merajut tali silaturahmi, juga sekaligus memperkuat sinergitas. “Kunjungan saya kali ini dilakukan dalam rangka merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten Magetan khususnya DPRD Magetan dan Rutan Magetan. Semoga bantuan yang saya berikan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi Rutan Magetan khususnya bagi Warga Binaannya”, Jelas Sujatno. (Humas Rutan Magetan)


Bagikan berita melalui