Berbagai Agenda Disampaikan Dalam Monev Bulanan di PA Mempawah Kelas IB

10-08-2023 - Pengadilan Agama Mempawah — PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

Seluruh pegawai Pengadilan Agama Mempawah Kelas IB berkumpul di Ruang Sidang Utama untuk mengikuti rapat monitoring dan evaluasi kinerja di awal Agustus Tahun 2023 ini. 

Dibuka oleh Sekretaris, rapat ini beragendakan penyampaian laporan dari Kepaniteraan, Kesekretariatan, dan Persiapan Panitia HUT RI dan MA-RI. Dalam pengarahannya, Ketua menyampaikan agar Inovasi PA Mempawah ditingkatkan. “Tentu saja sejak inovasi dimulai, ada perubahan-perubahan dan aturan baru yang diterapkan sehingga mungkin ada inovasi yang perlu diperbarui agar lebih update,” ujar Doni Burhan Efendi, S.H.I.

Agenda pertama rapat yakni penyampaian laporan dari Kepaniteraan. “Ada beberapa hal yang disampaikan bidang Kepaniteraan seperti percepatan penyelesaian perkara, optimalisasi pelayanan publik seperti Posbakum, Prodeo, Sidkel, dan Yandu. Dalam rapat ini, ide dan saran dari seluruh peserta rapat akan kami tampung dan tindaklanjuti,” jelas Panitera.

Di bidang Kesekretariatan, Sekretaris memulainya dengan laporan realisasi anggaran, bidang kepegawaian, sarana-prasarana, serta berbagai laporan yang perlu dipersiapkan. Diskorsing saat shalat Ashar, rapat berlanjut membahas kegiatan Dirgahayu RI yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 dan HUT MA-RI pada tanggal 19 Agustus 2023.

Bagikan berita melalui