FASILITASI PEMBAHASAN DRAF KESEPAKATAN BERSAMA ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN NGANJUK DAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE NGANJUK)

10-08-2023 - Sekretariat Daerah — Pemerintah Kab. Nganjuk

Pada Hari Rabu Tanggal 12 Juli 2023 Pukul 09.00WIB telah dilaksanakan Fasilitasi Pembahasan Draf Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Nganjuk dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE Nganjuk) tentang Pembangunan Daerah di Kabupaten Nganjuk melalui Tridharma Perguruan Tinggi.

Maksud Kesepakatan Bersama ini adalah untuk menciptakan sinergitas program-program pembangunan sesuai kompetensi masing-masing dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki PARA PIHAK untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemenuhan pelayanan publik dan bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan PARA PIHAK dalam melaksanakan kegiatan pengembangan sumber daya manusia, pendidikan dan latihan, penelitian, pemberdayaan masyarakat serta pengabdian kepada masyarakat.

Isi dan Format Naskah Kesepakatan Bersama sudah disepakati PARA PIHAK dan sesuai dengan Permendagri Nomor 22 Tahun 2020. Untuk Disperindag sebagai pemrakarsa membuat Telaahan Staf dan Kerangka Acuan Kerja serta menindaklanjuti pelaksanaan Kesepakatan Bersama tersebut dengan Perjanjian Kerja Sama sesuai tugas dan fungsi. Berdasarkan Tugas dan Fungsi Asisten Pemerintahan dan Kesra telah memfasilitasi Pembahasan Draf Kesepakatan Bersama.

Bagikan berita melalui