Implementasi Island of Integrity : MoU sinergi pencapaian WBK/WBBM

10-08-2023 - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara tipe A1 Pati — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah

Gercep (gerak cepat) mungkin ini kata yang bisa menggambarkan berbagai aktifitas yang dilaksanakan KPPN Pati dalam memerankan dirinya. Berbagai upaya terus di jalankan dalam rangka menumbuhkan terbentuknya Island of integrity di wilayah Pati dan Rembang.

Sebagai tindak lanjut atas kesepakatan pembicaraan forum IOI yang sudah dilaksanakan dibulan Juli, telah dilaksanakan berbagai kegiatan berkesinambungan. Kali ini MoU bersama antara Kepala KPPN Pati dengan Kepala KPP Pratama Pati,tepatnya pada tanggal 25 Juli 2023, di ruang pertemuan kepala KPP Pratama Pati.

Pada hari tersebut Kepala KPPN Pati hadir ke kantor KPP Pratama Pati dengan membawa beberapa agenda, diantaranya diskusi dan pendampingan sharing atas pencapaian WBK yang telah dicapai oleh KPPN Pati pada periode tahun 2021. Pada saat ini KPP Pratama Pati tengan berupaya mencapai predikat WBK.

Setelah sharing dan dikusi, maka kegiatan pagi itu ditutup dengan ceremoni penandatangan kesepakatan yang dituangkan dalam Surat Perjanjian Kerja Sama Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM antara KPPN Pati dan KPP Pratama Pati. 

Dapat kami sampaikan bahwa dalam rangka menjaga kualitas pelayanan yang bebas dari korupsi, KPPN Pati menyatakan Integritas Kami Bukan Hanya No Korupsi, No Kolusi, No Gratifikasi Tapi Juga Terbaik Dalam Melayani.

Bagikan berita melalui