Penuhi Hak WBP, Lapas Muara Teweh Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Sidang TPP

10-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Muara Teweh - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh kembali melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) pada hari Kamis (10/08/23).

Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) sendiri bertujuan untuk memberikan rekomendasi kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan terkait pengambilan keputusan untuk program-program yang dilaksanakan bagi warga binaan seperti program pembinaan kemandirian, kepribadian hingga keamanan. Sidang TPP kali ini digelar dengan agenda untuk pelaksaan integrasi para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Muara Teweh.

Tampak hadir dalam kegiatan sidang TPP, Ka.Lapas Muara Teweh, Huzaifah Makmur Hidayah, Plh. Kasi Binadik Giatja Juhan Wahyudi, Notulen Sidang, Mulyadi serta Pejabat Struktural Lapas Muara Teweh.

Kalapas dalam sambutannya menyampaikan, "Sidang TPP merupakan evaluasi dari penilaian yang telah dilakukan terhadap perubahan perilaku narapidana, sehingga diperlukan masukan dari berbagai pihak baik dari Wali Pemasyarakatan maupun Pembimbing Kemasyarakatan", jelasnya

Plh. Kasi Binadik Giatja juga menambahkan bahwa pelaksanaan sidang TPP akan terus dilakukan secara berkala, agar penilaian terhadap proses pembinaan narapidana berjalan secara objektif dan transparan berdasarkan hasil Penelitian Kemasyarakatan.

Kontributor : Humas Lapas Muara Teweh #KemenkumhamRI #KemenkumhamKalteng #KanwilKemenkumhamKalteng #HendraEkaPutra #LapasMuaraTeweh #HumasLapasMuaraTeweh

Bagikan berita melalui