Persiapan Lapas Cirebon & Korwil Ciayumajakuning Tanding Sepak Bola Tuk Meriahkan Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78

10-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I CIREBON — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT
Persiapan Lapas Cirebon & Korwil Ciayumajakuning Tanding Sepak Bola
Tuk Meriahkan Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78

LaPasbi - INFO_PAS (10/08/23)

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78 tahun
2023, Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar mengadakan pertandingan sepak bola antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Bandung Raya dan Korwil se- Jawa Barat untuk memperebutkan piala bergilir dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Lapas Cirebon berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan 3 pemain terbaiknya untuk mengikuti seleksi dari Korwil Ciayumajakuning. Adapun pegawai lainya yang turut mengikuti seleksi antara lain 8 pemain dari Lapas Narkotika Cirebon, 2 pemain dari Lapas Indramayu, 1 pemain dari Lapas Kuningan, 3 pemain dari Rutan Cirebon dan 3 pemain dari Kanim Cirebon.

Coach lisensi C PSSI, Dian Herdiana, membimbing kegiatan seleksi pembentukan tim sepak bola Korwil Ciayumajakuning tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan sepak bola Lapas Narkotika Cirebon.

Dari hasil seleksi tersebut akan dibentuk kesebelasan gabungan dari setiap UPT sebagai perwakilan Korwil Ciayumajakuning untuk mengikuti pertandingan untuk memperebutkan piala bergilir dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

"Semoga kami dapat mempersembahkan yang terbaik, serta kembali ke satuan dengan membawa Piala bergilir dari Kakanwil, Semangat !". Ujar Bangga, Pemain dari Lapas Cirebon.

Lapas Cirebon
Kemenkumham Jabar
R. Andika Dwi Prasetya
#LapasCirebon
#KemenkumhamJabar
#RAndikaDwiPrasetya
Bagikan berita melalui