Kanwil Kemenkumham Sulut Hadiri Sosialiasi JDIH oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan

10-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA — Sekretariat Jenderal

Manado (03/08) - Dalam rangka memperkenalkan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum serta memberi pemahaman dalam mencari informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat kepada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, maka Biro Hukum Sekretariat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan menyelenggarakan Sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang bertempat di Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Biro Hukum KKP Effin Martiana ini menghadirkan peserta dari unsur terkait termasuk Kementerian Hukum dan HAM yang ikut menghadiri yakni, Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Nofli, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H. Pakpahan dan Kepala Bidang Hukum Hendra Zachawerus.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional turut menjadi narasumber dengan membawakan materi Fokus Kegiatan JDIH Nasional Tahun 2023, Standar Pengelolaan JDIH serta Hasil Evaluasi Kinerja Pengelolaan JDIH KKP Tahun 2022.


Bagikan berita melalui