LOMBA DESA

10-08-2023 - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa — Pemerintah Kab. Nganjuk

nganjuk, 12 juni 2023,
dalam pelaksanaan pemantauan tingkat perkembangan Desa, Kabupaten Nganjuk dalam setiap tahunnya melaksanakan agenda Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten. sebagaimana hal tersebut demi meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa dalam pelaksanaan Kegiatan setiap tahun.

Lomba Desa merupakan evaluasi secara mandiri yang dilaksanakan masing2 Desa dan Kelurahan yang kemudian dinilai dengan pencocokan kon disi wilayah dengan cara kunjung lapang. ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun 2023 ini Kabupaten Nganjuk selain melaksanakan penilaian dengan kunjung lapang, tetapi juga ada penilaian presentasi/pemaparan potensi wilayah masing-masing Desa.

pelaksanaan presentasi pelaksanaan serta inovasi dan potensi pemerintah desa pada command centre kab. Nganjuk. Dalam pemaparan tsb, diikuti oleh kepala desa sebagai nominasi 5 terbaik tk kabupaten, yaitu desa candirejo, gampeng, banjarejo, getas dan balongasem. Tahapan ini merupakan bagian dari penilaian Lomba Desa dan kelurahan tk. Kab. Nganjuk tahun 2023.ge Caption

Bagikan berita melalui