ACARA TABUR BUNGA DI TMP KOTA LUBUKLINGGAU KEMENAKUMHAM SUMSEL PERINGATAN HARI DARMA KARYA DHIKA

10-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN — Sekretariat Jenderal

ACARA TABUR BUNGA DI TMP KOTA LUBUKLINGGAU KEMENAKUMHAM SUMSEL PERINGATAN HARI DARMA KARYA DHIKA

Lubuklinggau, (9/8/2023) - Dalam rangka memperingati Hari Darma Karya Dhika, Lapas Narkotika Kelas 2A muara beliti turut ikut serta mengadakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Lubuklinggau pada Rabu, 9 Agustus 2023. Acara yang dimulai pukul 08:00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah Unit pelaksana Teknis ( UPT ) diantaranta Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Lapas Kelas IIB Empat Lawang , Lapas Kelas IIB Sarolangun, serta Bapas Sarolangun yang turut serta dalam kegiatan ini. 

Kegiatan Tabur bunga ini diberikan sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Suasana haru terasa saat meletakkan bunga di sekitar monumen pahlawan. Kehadiran mereka juga diisi dengan sambutan-sambutan singkat yang menekankan pentingnya semangat patriotisme dan dedikasi dalam mengabdi kepada negara.

Acara tabur bunga ini diharapkan tidak hanya menjadi wujud penghormatan, tetapi juga memupuk rasa cinta tanah air serta semangat untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Darma Karya Dhika, kegiatan ini menjadi momen penting yang mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan dan semangat gotong royong dalam menjaga dan memajukan Indonesia terutama untuk kementerian dan hak asasi manusia tercinta .


Bagikan berita melalui