RAPAT FORUM PERANGKAT DAERA (FPD) 2023

10-08-2023 - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Timur — Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur

    Dalam rangka penyelarasan tugas dan fungsi kesatuan bangsa terhadap Rencana Pembangunan Daerah (RPD) tahun 2024- 2026 serta untuk memantapkan kondusifitas daerah provinsi Kalimantan Timur, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  melaksanakan Rapat Forum Perangkat Daerah Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (02/02/2023) bertempat di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan.
<meta charset="UTF-8" />

    Kegiatan ini dibuka oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. M. Syirajuddin, S.H., M.T., sesuai amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri RI nomor 86 tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan Untuk Menyempurnakan Rancangan Rencana Kerja (Renja) Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Timur tahun 2023.


    Terdapat kesepakatan-kesepakatan yang telah ditetapkan pada rapat ini yakni :

1. Isu-isu strategis (pelayanan) Perangkat Daerah, tujuan dan sasaran, strategi dan kebijakan pelayanan rancangan Renstra Perangkat Daerah Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Timur tahun 2024-2026.

2. Rencana program dan kegiatan prioritas Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Timur tahun 2024-2026 yang disertai dengan target dan kebutuhan pendanaan.

Bagikan berita melalui