Peringatan HDKD ke 78, BHP Medan Ikuti Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan

10-08-2023 - Balai Harta Peninggalan Medan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA
Medan, 9 Agustus 2023, Dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-78, Kepala BHP Medan beserta jajaran mengikuti Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan.

Upacara Tabur Bunga dan Ziarah dipimpin langsung oleh Imam Suyudi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara selaku Inspektur Upacara. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah dan perwakilan dari unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah ini juga sebagai salah satu wujud penghormatan bagi para pahlawan. Perjuangan para pahlawan, harus bisa menjadi semangat dalam bekerja, memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Jasa para pahlawan hendaknya senantiasa untuk diingat dan dikenang, jangan sampai jasa para pahlawan dilupakan, terutama sebagai Aparatur Sipil Negara hendaknya dapat mensyukuri anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa dan perjuangan para Pahlawan dengan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

#KemenkumhamRI
#KemenkumhamSumut
#BHPMedan
#HDKD78
Bagikan berita melalui