Salah satu jenis pelayanan publik di SLBN 2 Gunungkidul adalah Layanan Pengaduan. Selain layanan pengaduan secara langsung, masyarakat juga bisa menyampaikan pertanyaan, kritik, saran ataupun keluhan terhadap pelayanan SLBN 2 Gunungkidul melalui media kotak saran, telepon, Whatshap dan email. Namun seiring perkembangan teknologi, penyampaian pengaduan bisa dilakukan melalui scan barcode. Penggunaannya pun mudah dan cepat. setelah barcode di scan nanti muncul judul form layanan pengaduan, kemudian silahkan diisi dan setelah selesai silahkan dikirim atau di submit. Kerahasiaan pengirim sangat terjamin karena tidak mencantumkan nama, hanya mencantumkan jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan dan kritik saran yang akan disampaikan. Selanjutnya akan segera ditindaklanjuti oleh petugas.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020