Layanan Pengaduan dengan Scan Barcode

09-08-2023 - Sekolah Luar Biasa Negeri 2 Gunungkidul — Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga DIY

Salah satu jenis pelayanan publik di SLBN 2 Gunungkidul adalah Layanan Pengaduan. Selain layanan pengaduan secara langsung, masyarakat juga bisa menyampaikan pertanyaan, kritik, saran ataupun keluhan terhadap pelayanan SLBN 2 Gunungkidul melalui media kotak saran, telepon, Whatshap dan email. Namun seiring perkembangan teknologi, penyampaian pengaduan bisa dilakukan melalui scan barcode. Penggunaannya pun mudah dan cepat. setelah barcode di scan nanti muncul judul form layanan pengaduan, kemudian silahkan diisi dan setelah selesai silahkan dikirim atau di submit. Kerahasiaan pengirim sangat terjamin karena tidak mencantumkan nama, hanya mencantumkan jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan dan kritik saran yang akan disampaikan. Selanjutnya akan segera ditindaklanjuti oleh petugas.

Bagikan berita melalui