IKUTI RAPAT KOORDINASI PENYUSUNAN DAFTAR PEMILIH, RUTAN NEGARA SIAP SUKSESKAN PEMILU 2024

09-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Negara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

NEGARA - #infopas_runa Pada Rabu (09/08/2023) I Nyoman Tulus Sedeng selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan yang didampingi oleh satu orang petugas pemasyarakatan mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan dan Daftar Pemilih Khusus pada Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Jembrana pukul 10.00 WITA. 

 Kegiatan rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh I Ketut Gede Tangkas Sudiantara selaku Ketua KPU Kab. Jembrana. Dalam paparannya, Gede Tangkas mengatakan bahwa kerja sama antar instansi merupakan kunci kesuksesan dalam berjalannya kegiatan pemilu tahun 2024 nanti. “Kegiatan rapat ini merupakan tahapan yang harus dilakukan dalam menentukan daftar pemilih agar mereka (pemilih) dapat menyalurkan hak suaranya pada pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Gede Tangkas. 

 Mewakili Karutan, Nyoman Tulus mengatakan bahwa pihak Rutan akan selalu siap mendukung untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. “Walau pun jumlah penghuni Rutan yang fluktuatif yang mana bisa terjadi penambahan atau pengurangan jumlah warga binaan, tetapi kami (Rutan) akan terus berkoordinasi guna menyukseskan kegiatan pemilu nantinya,” ungkap Tulus. “Kami akan terus mepersiapkan apa-apa saja yang diperlukan dan semoga nantinya kerja sama yang terjalin ini dapat melancarkan pemilu yang akan mendatang sehingga warga binaan dapat menggunakan hak pilihnya,” tutupnya.

Bagikan berita melalui