PEKAN PELAYANAN PUBLIK BKIPM 2023

09-08-2023 - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Ambon — Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan

    Pekan Pelayanan Publik dengan tema “Inovasi dan transformasi digital untuk keterpaduan pelayanan publik” telah dicanangkan dari tanggal 3 Agustus 2023. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kepala UPT BKIPM ini dibuka oleh Kepala BKIPM Ibu Dr.ir. PAMUJI LESTARI, M. Sc , turut hadir Deputi bidang pelayanan public Kemenpan RB, Walikota mataram, GM Angkasa pura I mataram, DKP provinsi NTB, ombudsmen RI perwakilan NTB, inspektorat IV dan V KKP, Eselon II lingkup BKIPM,Kepala UPT KKP lingkup NTB, Kepala UPT lingkup BKIM dan Pelaku usaha.

    Pekan Pelayanan Publik BKIPM merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun mulai tahun 2016. Pencanangan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Mutu Karantina Tahun 2023, dan tahun ini merupakan pelaksanaan Pekan Pelayanan Publik BKIPM yang ke-7 dan akan berlangsung serentak di seluruh 47 Kantor Layanan UPT KIPM dari tanggal 7 s.d 13 Agustus 2023.

    Pekan Pelayanan Publik bertujuan Memberikan pelayanan istimewah selama sepekan, meningkatkan kualitas pelayanan publik yang berorentasi kepada pemenuhan standar pelayanan sesuai harapan pengguna layanan, meningkatkan partisipasi masyarakat melalui kegiatan konsultasi publik, menyelenggarakan pelayanan publik melalui transformasi digital, inovatif dan keterpaduan pelayanan sekaligus mensosialisasikan tugas dan peran BKIPM.

        Balai KIPM Ambon telah menyiapkan beberapa kegiatan yang terkait Pekan Pelayanan Publik. Harapan dari kegiatan ini adalah terwujudnya pelayanan prima sehingga pelayanan yang dilaksanakan selama sepekan kualitasnya dapat di jaga dan dilanjutkan dalam setiap pelayanan.

          


        

Bagikan berita melalui