Lapas dan Kanim Cianjur Gelar Ziarah Tabur Bunga dalam Rangka Hari Kemenkumham RI Ke-78 di TMP Sirnalaya

09-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB CIANJUR — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Lapas Kelas II B Cianjur dan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur selenggarakan Ziarah/ Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sirnalaya Cianjur (Rabu, 9 Agustus 2023). Ziarah/ Upacara Tabur Bunga ini diselenggarakan secara serentak oleh Unit Pelaksana Teknis, Unit Wilayah dan Unit Pusat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023.


Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Tomi Elyus sebagai Inspektur Upacara memimpin langsung pelaksanaan Ziarah / Upacara Tabur Bunga. Turut Hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Vijay Kumar.


Kepada Tim Humas, Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Tomi Elyus menyampaikan "Ziarah atau Upacara Tabur Bunga ini merupakan salah satu bentok penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan serta untuk mengenang Jasa-jasa Para Pahlawan. Selain itu dengan kegiatan Upacara Tabur Bunga ini kami berharap para peserta Upacara dapat meningkatkan Rasa Nasionalisme kecintaan akan Tanah air dengan Pengabdian kepada Negara Nusa dan Bangsa dalam setiap pelaksanaan tugas baik di Lapas maupun Kanim Cianjur.”


Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur dan Kepala Kantor Imigrasi Cianjur secara simbolis meletakan karangan Bunga dan penaburan Bunga di salah satu Makam Pahlawan yang dilanjutkan dengan Penaburan Bunga oleh Peserta Upacara.


(Red/Dok : Alfa/Agg)


#kemenkumham_ri

#kemenkumhamjabar

#jabarPASTIjuaralahirbatin

#2023PASTIWBK

#LapasCianjur

#LajurWBK

#BerAkhlak

#KumhamPasti

#RAndikaDwiPrasetya

Kemenkumham Jabar

R. Andika Dwi Prasetya

#SuciRaya

@tomielyus

Bagikan berita melalui