Pemaparan Strategi Peningkatan Kualitas dan Keterpaduan Pelayanan Publik Melalui Transformasi Digital Oleh Kepala Balai Besar KIPM Makassar pada Pencanangan Pekan Pelayanan Publik Tahun 2023

09-08-2023 - Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Makassar — Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan

Kepala Balai Besar KIPM Makassar menjadi narasumber pada kegiatan Pencanangan Pekan Pelayanan Publik 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 03 Agustus 2023 di Hotel Merumatta Senggigi Lombok

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bulan Mutu Karantina 2023 yang menyelenggarakan Pekan Pelayanan Publik (PPP) Tahun 2023 secara serentak di 47 UPT KIPM selama 1 (satu) pekan dengan tema: “Inovasi dan Transformasi Digital untuk Keterpaduan Pelayanan Publik”.
Yang bertujuan peningkatan kualitas pelayanan publik yang efektif, efisien, cepat dan transparan.

Pada paparan Kepala Balai Besar KIPM Makassar menyampaikan Strategi dan Komitmen Pimpinan dan perlunya kolaborasi dan kerjasama dengan instansi terkait dalam dalam penyelenggaraan pelayanan publik serta beberapa inovasi yang telah digunakan sebagai wujud komitmen di era digitalisasi memberikan kemudahan Pelayanan kepada masyarakat.

Petugas pelayanan Balai Besar KIPM Makassar untuk kelompok Rentan (KEREN) berkesempatan menyampaikan penggunaan bahasa isyarat yang digunakan untuk pelaku usaha kelompok rentan.

Bagikan berita melalui