SAMBUT PENYERAHAN REMISI KEMERDEKAAN RI KE-78 TAHUN 2023, KARUTAN NEGARA AUDIENSI DENGAN WAKIL BUPATI JEMBRANA

08-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Negara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

#infopas_runa Negara. Sehubungan dengan penyerahan remisi umum dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Kepala Rutan Negara, Lilik Subagiyono didampingi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, I Nyoman Tulus Sedeng melakukan audensi dengan Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna. Mengambil tempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati pada Selasa (8/8) Lilik Subagiyono menyampaikan beberapa bahasan penting dalam pelayanan pemasyarakatan di Rutan Negara.

Salah satu agenda penting yang akan berlangsung dalam waktu dekat adalah terkait penyerahan remisi umum dalam rangka Hari Kemerdekaan RI. Penyerahan remisi ini direncanakan akan dilaksanakan bertepatan pada Hari Kemerdekaan yaitu 17 Agustus 2023.

Selain itu, Lilik juga menyampaikan perihal bantuan pelatihan keterampilan pada Warga Binaan Rutan Negara. "Pelatihan keterampilan ini sangat kami harapkan bisa dilaksanakan pada WBP kami, mengingat manfaatnya cukup besar bagi mereka kelak sebagai bekal sebelum pulang," terang Lilik. Bahasan tersebut disambut baik oleh pria yang akrab disapa Ipat tersebut. Beliau menyampaikan bahwa pemerintah daerah (Pemda) siap membantu memfasilitasi pelatihan keterampilan terhadap warga Jembrana yang tengah mendekam di balik jeruji besi.

Lebih lanjut, Ipat juga mengatakan Pemda akan membantu memfasilitasi perbaikan jalanan di sekitar Rutan Negara demi memberikan pelayanan publik yang lebih optimal.

Bagikan berita melalui