HUT Kemenkumham ke-78, Imigrasi Tanjung Redeb dan Rutan Tanjung Redeb Gelar Upacara Tabur Bunga/Ziarah di Taman Makam Pahlawan Wijaya Kesuma

09-08-2023 - Kantor Imigasi Tanjung Redeb — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR


Tanjung Redeb - Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI Ke-78 pada 19 Agustus mendatang, Kantor imigrasi Tanjung Redeb Bersama dengan Rutan Tanjung Redeb gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Wijaya Kesuma, Tanjung Redeb pada hari Rabu (09/08).

Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Redeb, Benyamin Kali Patembal Harahap sebagai Inspektur Upacara, pimpin penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mempertahankan Kemerdekaan RI. Berdiri berdampingan, Kepala Rumah Tahanan Tanjung Redeb , Puang Dirham juga turut hadir pada Upacara Tabur Bunga Tersebut.

Prosesi upacara berlangsung khidmat, setelah letakkan karangan bunga, Kakanim, Karutan bersama beserta jajaran menabur bunga dan ziarahi makam pahlawan.

Sebagai rangkaian akhir upacara, Para KaUPT dan seluruh jajaran yang hadir di Taman Makam Wijaya Kesuma menggelar foto bersama.




Bagikan berita melalui